Searching...
Home → Ngak nyangka sampai kayak gini

Ngak nyangka sampai kayak gini

Waduh ngak nyangka hari ini semuanya ludes dan habis, semuanya hilang tanpa bekas dan hangus tanpa debu. Mau nyoba download lagi ngak kesampaian.

Tepat pada pukul 03.30 WIB, Kamis kemarin pas meriksa komputer aku ngak nemu tuh software, dan ternyata software itu hilang ntah kemana tanpa jejak. Tapi hanya ada satu yang ingin aku cari yaitu Dreamwaver 8

Tepatnya tiga jam sebelum posting ini diterbitkan aku coba download software itu dengan waktu dan uang pas - pasan ( lagi bokek ), aku dan ngak sempat nyoba install diwarnet tersebut, setibanya dirumah ..., diliat Dreamwaver yang aku maksud itu, maksud itu, maksud itu ternyata berbahasa Espanyol. Nyoba download lagi koneksi dirumah kurang sekali. Dan aku coba kembali pergi ke warnet dengan main paket 2 jam = Rp.5000 untuk mendownload semua file itu dan ternyata bahasa yang dishare orang itu sama aja Espanyol

Jadi aku nyerah dan tunggu sampai ada komentar dari agan yang mau ngasih link untuk Dreamwaver 8, bagi agan yang berkomentar dan mencoba untuk membantu, saya do'a kan agar mendapatkan pahala yang setimpan.
Advertise Here
yori-comp.blogspot.com
300x250

0 Komentar Untuk "Ngak nyangka sampai kayak gini"

Jika agan berkenan untuk berkomentar silahkan berkomentar :D Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Ngak nyangka sampai kayak gini"